Beberapa Perawatan Untuk Atasi Selulit

Beberapa Perawatan Untuk Atasi Selulit - Mengenakan baju favorit Anda dengan beberapa bagian tubuh agak terlihat dan terbuka mungkin akan menambah rasa percaya diri Anda. Namun tidak dengan penampakan dari selulit anda. Ya, selulit sendiri terbentuk pada saat lemak dalam sel menumpuk di bawah kulit yang menyebabkan efek melesung. Dan masalah ini hingga sekarang belum diketahui penyebab mengapa beberapa wanita mempunyai selulit lebih banyak dari pada yang lain. Dan sebagai seorang wanita selulit tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri.

perawatan atasi selulit

Untuk mengatasi selulit banyak cara di lakukan. Selain itu berbagai macam perawatan untuk menghilangkan selulit membutuhkan biaya yang tidak sedikit walaupun hasilnya tidak akan permanen. Ya, banyak orang ingin mengurangi selulit tanpa harus mengurangi ataupun menaikkan berat badan. Di bawah ini adalah beberapa perawatan atau metode untuk mengurangi selulit, simak selengkapnya Perawatan Atasi Selulit berikut ini :

Baca Juga: Cara Termudah Mencerahkan Kulit Kering dan Kusam

1. Topical treatment
Untuk perawatan topical treatment ini menggunakan krim yang mengandung kafein serta bahan-bahan pendukung lainnya. Gunanya untuk mengurangi air yang berada pada daerah antara sel-sel lemak. Pada bagian tersebut kemudian akan kekurangan air sehingga membuat sel-sel lemak saling mendekat dan berkumpul. Sebagai hasilnya maka akan membuat kulit tampak lebih lembut dan halus. Kelebihan dari krim selulit ini adalah dimana dianggap aman juga digunakan selama masa kehamilan.

2. Laser treatment
Hingga saat ini belum ada yang menegaskan bahwa perawatan untuk menghilangkan selulit dengan metode laser ini aman, akan tetapi masih banyak kaum hawa yang tidak segan untuk melakukan netode yang satu ini. Jika pada wanita yang tidak hamil mungkin bisa saja dilakukan kapan saja jika memang ingin menghilangkan selulit, tapi jika ingin menghilangkan selulit pada wanita hamil hanyalah sebuah prosedur pilihan, yang mana bisa saja dilakukan dan bisa saja tidak dilakukan. Hal ini tentu saja karena dikhawatirkan akan membahayan janin.

Cara Alami Perawatan Mengatasi Selulit


Metode di atas termasuk ke dalam perawatan modern untuk mengatasi selulit, namun jika Anda ingin menggunakan cara yang lebih alami maka dapat menggunakan bahan yang ada di sekitar Anda dan lebih sehat. Salah satunya adalah dengan menggunakan ampas kopi. Caranya dengan menyeduh ampas kopi dengan air hangat lalu oleskan pada bagian kulit yang ada selalulitnya tersebut. Setelah itu lakukan gerakan melingkar searah jarum jam selama 15 menit. Lakukan hal tersebut rutin sebelum Anda mandi. Lalu bilas dengan air hingga bersih.

Baca Juga: Cara Meremajakan Kulit Wajah dengan Masker Oatmeal

Demikianlah tadi ulasan kita kali pada kesempatan kali ini, dengan melakukan perawatan di atas secara rutin maka keluhan selulit pun dapat di hilangkan. Semoga informasi Perawatan Atasi Selulit ini dapat bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba.

Labels: