Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami dan Cepat

Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami dan Cepat - Setiap orang, khususnya bagi kalangan wanita tentu ingin mempunyai bibir yang merah merona untuk tampil seksi dan mempesona di depan publik. Namun, untuk mendapatkan warna bibir yang merah pun nampaknya banyak wanita yang merasa kesulitan atau bahkan sangat sulit untuk memperolehnya. Selain itu tidak sedikit pula wanita yang mengeluh akan warna bibirnya yang terlihat hitam dan gelap, hal tersebut mungkin saja disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain sering terkena sinar matahari, penggunaan alat-alat kosmetik, merokok, sering minum kopi dan lain sebagainya.

Keinginan untuk memilki warna bibir yang merah muda ataupun merah merona sudah pasti dimiliki oleh setiap orang, jika wanita ingin memiliki bibir merah untuk tampil memukau di hadapan pria. Dengan bibir yang berwarna gelap tentu akan membuat kecantikan seseorang berkurang dan pada akhirnya membuat orang menjadi kurang percaya diri. Untuk mendapatkan warna bibir yang merah alangkah baiknya juga jika kita menghindari berbagai macam penyebab bibir menjadi hitam dan gelap. Berikut Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami dan Cepat:

Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami dan Cepat

1. Memerahkan Bibir dengan Madu
Selain berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, minuman madu juga dapat dijadikan sebagai obat untuk mengatasi masalah kecantikan secara alami, khususnya untuk membuat bibir merah. Caranya cukup mudah, yakni kita hanya mengoleskan madu secukupnya ke seluruh bagian bibir kita. Dengan melakukan ini secara rutin sekitar kurang lebih 2-3 menit maka akan lebih cepat mencerahkan bibir Anda dan membuatnya menjadi merah merona.

2. Memerahkan Bibir dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga dapat dijadikan sebagai obat alami selain madu untuk membuat bibir merah dengan cepat. Untuk caranya sendiri tidak terlalu sulit, pertama-tama Anda potong bagian jeruk nipis dan gosokkan pada bibir Anda selama 1-2 menit dan diamkan hingga 10 menit. Setelah selesai, kemudian bilas dengan air hangat. Dengan melakukan ini secara rutin maka akan mempermudah Anda dalam mendapatkan warna bibir yang merah merona.

3. Memerahkan Bibir dengan Kunyit
Bahan alami lainnya yang dapat Anda gunakan untuk memerahkan bibir Anda adalah kunyit. Lantas bagaimana cara menggunakannya? Silahkan Anda campur segelintir bubuk kunyit dengan satu sendok teh susu, lalu kemudian Anda oleskan pada keseluruhan bibir Anda. Ini berguna untuk membuat bibir Anda merah secara alami.

4. Memerahkan Bibir dengan Air Mawar
Cara lainnya yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan air mawar untuk memerahkan bibir Anda. Caranya Anda dapat gunakan kapas sebagai media untuk menyerap air mawar kemudian oles perlahan demi perlahan pada seluruh bagian bibir Anda. Lakukan ini secara rutin untuk hasil yang optimal.

Baca Juga:
Cara Mengobati Sariawan Dengan Albothyl
Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami
Cara Alami Mengobati Sariawan Dengan Cepat

Demikianlah tadi beberapa tips Cara Membuat Bibir Merah Secara Alami dan Cepat yang dapat anda coba untuk menunjang penampilan anda agar tampil lebih menawan dengan memanfaat bahan- bahan alami. Semoga dapat bermanfaat!

Labels: