Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami - Bibir yang merah merona memang menjadi daya tarik tersendiri untuk seorang wanita. Dengan warna bibir yang merah menyala membuat wanita terlihat lebih seksi, cantik dan juga menjadi pusat perhatian banyak orang. Memang tidak diragukan lagi, bibir sehat, merah merekah dan juga cerah alami akan menambah kepercayaan diri dan pesona untuk seseorang. Berbagai cara akan dilakukan agar bibir terlihat merah dalam waktu yang singkat dan tak jarang menggunakan penanganan yang mahal.

Tidak hanya merawat badan saja yang membutuhkan perawatan yang sangat ekstra, namun untuk mendapatkan bibir yang merah juga dapat Anda lakukan dengan menyulam bibir. Padahal proses yang dirasakan sangat menyakitkan dan hasilnya pun belum tentu memuaskan. Oleh karena itu ada baiknya jika Anda mencoba beberapa bahan alami yang dapat membuat bibir Anda menjadi sehat terawat dan mempunyai warna merah alami. Jika Anda penasaran dengan caranya, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

memerahkan bibir hitam secara alami

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

1. Menggunakan Madu 
Madu adalah salah satu bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk memerahkan bibir Anda. Madu mengandung bahan yang dapat melembabkan bibir Anda sekaligus mencerahkan warna alami bibir Anda. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan madu alami ke permukaan bibir Anda secara merata sebelum Anda tidur, biarkan semalaman. Keesokan paginya, Anda dapat bilas dengan menggunakan air bersih.

2. Menggunakan Minyak Zaitu
Bahan alami kedua yang dapat Anda gunakan adalah Minyak zaitun. Minyak zaitun memang terkenal mengandung banyak nutrisi yang berguna untuk kulit Anda dan juga bibir Anda. Caranya tidak jauh berbeda dengan cara penggunaan madu. Anda dapat mengoleskan beberapa tetes minyak zaitu ke permukaan bibir Anda kemudian diamkan dan tunggu minyak tersebut menyerap sempurna ke dalam bibir Anda. Dan setelah itu Anda dapat membilasnya dengan air. Baca selengkapnya : Tips Kecantikan Dengan Minyak Zaitun

3. Menggunakan Jeruk Nipis
Bahan selanjutnya yang dapat berguna untuk mencerahkan pigmen bibir Anda adalah jeruk nipis. Meskipun terasa sangat asam, namun jeruk nipis ini ternyata dapat berguna untuk mencerahkan bibir Anda. Caranya sangat mudah, yaitu Anda dapat potong jeruk nipis menjadi dua, kemudian Anda peras jeruk nipis tersebut dan air perasanya dapat Anda oleskan ke bibir Anda kemudian biarkan selama kurang lebih sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

4. Menggunakan Alpukat
Buah alpukat memang sangat terkenal bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Namun siapa sangka buah yang satu ini juga dapat bermanfaat untuk mengembalikan warna merah pada bibir Anda. Caranya pun sangat mudah Anda dapat memilih buah alpukat yang matang, kemudian Anda dapat ambil satu sendok saja kemudian lumatkan buah alpukan tersebut. Campurkan dengan beberapa tetes minyak zaitun. Oleskan ke permukaan bibir Anda lalu kemudian diamkan sampai meresap ke dalam kulit bibir. Kemudian Anda dapat membilasnya dengan menggunakan air bersih.


Demikian beberapa cara untuk memerahkan bibir Anda dengan cara alami. Lakukan cara ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Rating: 4.5 Posted By: Arwana Pratama

0 komentar:

Post a Comment

 
Advertisement