Menikah Mudah Anti Cepat Tua, Baca Ulasannya Disini!

Lingkaranilmu.com – Usia tua di jamin kulit tidak keriput, seperti umur 15 tahun, ingin tahu caranya ? yuk ikut.

Wanita zaman sekarang banyak yang menipu! umur 20 tahun parasnya seperti umur 40 tahun, dan umur 40 tahun seperti 20 tahun, ingin tahu sebabnya kenapa?.

Kondisi tubuh yang ideal adalah sebetulnya yang normal-normal saja... berjalan sesuai dengan  kondisi umurnya.

menikah muda

Sebab kenapa cepat tua ?

Akan tetapi banyak faktor bagi kaum hawa yang umurnya baru 20 tahun.. kok kenapa seperti umur 40 tahun ya... di antaranya adalah menikah dini, perempuan yang menikah dini itulah yang paling banyak menyebabkan ketuaan lebih awal.

Mempunyai anak tentunya sangat beda dengan yang belum punya anak, dan cara berpikir juga akan terlihat lebih dewasa walau umur belum seberapa, beban pikiran yang sangat berat akan menjadikan rambut tak terurus, cepat memutih dan kulitpun menjadi kriput.

Ingin menikah muda tapi anti tua

Anda ingin menikah muda.. ? tapi anda ingin tetap awet muda ? belum tahu caranya ? ingin tahu ?
Nah anda termasuk sangat beruntung berada di link ini ! artikel yang akan mengupas tuntas masalah anda yang selama ini anda cari-cari.

Menikah muda terkadang harus di jalani oleh sebagian para wanita, itu ada baiknya juga karena untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Untuk menyiasati agar anda tidak terlalu cepat tua karena pernikahan dini, lantas apa sajakah yang harus di jaga dari bagian tubuh supaya tidak terkesan tua ?

Kulit yang menjadikan anda kelihatan tua

Jawabanya yaitu menjaga kulit tubuh supaya jangan cepat keriput, karena kulit centra dari bagian tubuh yang sering terlihat dan yang sering di artikan tua atau muda karena kulit.

Selain melindungi organ tubuh bagian dalam, kulit juga menjadi cermin kondisi kesehatan seseorang.. Kulit yang sehat menunjukan kondisi kesehatan yang baik.

Ciri-ciri kulit sehat di antaranya adalah kenyal, lembap, tidak ada kelainan, berwarna cerah dan tidak pucat pasi.

Untuk memiliki kulit sehat di perlukan usaha yang sangat serius dan anda bisa memulai dari memperhatikan Vitamin dan mineral yang di peroleh dari makanan sehari-hari wajib di konsumsi !

Antioksidan

Proses keruskan kulit yang di tandai munculnya keriput, bersisik, kering, dan pecah-pecah di sebabkan radikal bebas. Yaitu molekul tanpa pasangan yang merusak sel-sel sehat dan menyebabkan berbagai penyakit. Sebetulny  keganasan radikal bebas di pengaruhi oleh usia, penyakit, pola makan yang tidak sehat, polusi udara, paparan sinar matahari, selain tampak kusam, berkerut, kulit menjadi lebih cepat tua dan mulai muncul vlek-vlek hitam.

Efek buruk radikal bebas ini bisa di atasi dengan anti oksidan, salah satunya adalah vitamin C, yang membantu pembentukan serat kolagen, membuat kulit tetap kenyal dan lentur.

Dengan bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh berkurang, inilah yang menyebabkan tanda-tanda penuaan pada kulit, pada usia di atas 35 tahun, suplemen vitamin C tidak lagi mmembentuk serat kolagen, tetapi membentu proses regenerasi proses serat kologen yang mulai rusak.

Sebagai antioksidan, vitamin c dapat meningkatkan kekebalan tubuh, mmempercepat proses penyembuhan, membuat kulit terlihat segar, cantik, dan awet muda.

Semua ini berkaitan dengan cara kerja vitamin c yang menghambat kerja enzim tirosinase, yakni enzim yang berperan dalam pembentukan pigmen. Bila proses pigmentasi di hambat oleh vitamin c, otomatis kulitpun akan tampak lebih bersih dan cerah.

Vitamin lain yang tak kalah manfaatnya adalah vitamin E, sifat antioksidan vitamin E dapat menhan proses penuaan.

Kapan waktu tepat untuk mengonsumsi suplemen ? sebaiknya konsultasikan ke dokter terlebih dahulu, biasanya untuk kondisi yang berdampak pada penurunan kemampuan tubuh menerap nutrisi, dokter akan meresepkan suplemen. Kondisi itu antara lain sakit, selalu di ruangan ber Ac, terkena sinar matahari langsung, merokok, sering begadang.

Patuhi aturan konsumsi suplemen yang di berkan dokter. Bila di konsumsi dengan benar, hasil akhir konsumsi suplemen adalah kecantikan, kulit lebih sehat dan cerah, bukan lebih putih.

Anda harus waspada jika kulit berubah menjadi lebih terang dari biasanya, bisa jadi ini adalah gejala anemia, akibat kurangnya hemoglobin yang memberi warna kemerahan pada julit.

Makanan pengganti suplemen

Makanan yang berwarna hijau
Contohnya bayam, kangkung, kacang panjang, buncis dan lain sebagainya. Sayuran berwarna hijau mengandung klorofil yang dapat meningkatkan radikal bebas penyebab kerutan pada kulit.

Ikan salmon
Ikan salmon kaya akan antioksidan, karena mengandung asam Omega 3 dan astaxantin.

Blueberry
Mengandung phytochemical membantu mencega kematian sel-sel dan mengeluarkan hormon dopamin, sehingga mengurangi stres, efeknya penampilan jadi lebih muda, tekanan darah dan otot-otot tubuh membaik.

Serat
Sifatnya larut membantu mengatur metabolisme di dalam pencernaan dan menstabilkan glukosa di dalam darah.

Mengapa bisa keriput?
 
Faktor usia
Berkaitan dengan kerusakan kologen karena bertambahnya usia, tanpa usaha dan perawatan yang sungguh-sungguh, kulit akan kehilangan kelembutan dan kekenyalan.

Terpapar sinar ultraviolet
Terlalu sering terpapar sinar matahari bisa menipiskan lapisan epidermis dan mempercepat rusaknya kologen.

Radikal bebas
Racun-racun di lingkungan dapat menyerang partikel yang berefek kepada produksi kologen, racun-racun itu adalah merokok, polusi, pola makan yang tidak sehat, paparan sinar matahri.

Dinding sel yang menipis
Dinding sel yang menipis di barengi dengan produksi minyak yang lambat bisa menyebabkan kulit kehilangan kelembapan, kering, dan bersisik.

Perbaikan sel yang lambat
Sel epidermis sellalu berkurang 10 %setiap dekade, padahal kulit memerlukan waktu yang lebih lama untuk memperbaikinya.

Ekspresi wajah

Garis-garis kerut pada wajah di sebabkan otot-otot di bawah kulit berkonstruksi berulang-ulang.

Sel-sel pada lapisan lemak
Berfungsi untuk menjaga kulit wajah agar tetap terlihat montok dan penuh.

Keinginan anda untuk merawat kulit harus sedikit meluangkan waktu, tapi jangan sampai melupakan tugas anda sebagai seorang istri.

Memang berat namun setidaknya anda sudah berusaha, itulah hidup yang sebenarnya, seorang perempuan lambat atau cepat pasti akan menikah. Maaf itu juga kalau yang normal !

Tapi sebaliknya menikah di usia tua juga karena banyak faktor ada yang tak laku, ada takut, dan lain sebagainya.

Dan bagi anda yang menikah muda patut bersyukur karena laku dengan cepat.

Setelah anda membaca semua tulisan ini semoga saja anda menjadi awet muda dan tetap bersemangat menjalankan roda kehidupan ini.

Hati-hati keinginan anda agar kulit tetap kencang jangan sampai menjadikan anda besar kepala dan berani pada suamimu, nanti yang ada malah cilaka.

Celakanya itu bisa berujung pada perceraian ! apakah anda mau jadi janda muda ? yang normal pasti tidak mau dan yang tidak normal pasti ...

Anda awet muda dan cantik gunakan ke awet mudaanmu untuk kebaikan terutama untuk suamimu tercinta.

Demikian artikel ini di tulis dan di beri judul Menikah Mudah Anti Cepat Tua semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda.

Masukan Email Anda agar dapat kiriman artikel kesehatan gratis langsung ke Email Anda:

0 Response to "Menikah Mudah Anti Cepat Tua, Baca Ulasannya Disini!"

Post a Comment