Cara Mempercantik Bagian Tubuh Wanita Yang Sering di Pandang

Cara Mempercantik Bagian Tubuh Wanita Yang Sering di Pandang - Tentu anda merasa bingung dan berfikir, kira-kira yang mana ya.. bagian tubuh yang sering di pandang, sebetulnya bagian tubuh yang saya maksud sebenarnya bukan hanya banyak di pandang saja, tetapi juga banyak menjadi bahan pembicaraan kaum adam, apakah itu?

Dalam artikel ini saya agak kebingungan untuk membuat judulnya, takut tidak sopan atau terlalu seronok, karena saya berfikir yang namanya media sosial adalah sesuatu yang umum dan bisa di akses oleh siapapun juga, ketika menulis artikel sama halnya dengan pribadi saya sendiri, ketika ada sesuatu yang fulgar dan memang perlu di tulis, makanya saya kebingungan.

Dan akhirnya saya tulis judul artikel ini, ya hasilnya seperti ini cara mempercantik bagian tubuh wanita yang sering di pandang lantas tubuh bagian mana, yang sering di pandang? dan disini juga sebetulnya agak kurang enak menyebutnya.

Baiklah kalau anda memaksa untuk menyebutnya, inilah bagian tubuh yang sering di pandang, waduh bro kaku juga nyebutnya nih. apa saya batalin saja ya. nulis artikel ini. Jangan bro, karena artikel ini sangat penting untuk di ketahui khalayak umum, okelah kalau begitu, inilah bagian tubuh wanita yang sering di pandang salah satunya yaitu pantat/bokong, kata saya juga apa, tidak sopankan kalau di sebutkan disini, tapi udah terlanjur nih, gimana? ya udah lanjut terus bro.

cara mempercantik bagian tubuh wanita

Jadi begini, ternyata pantat itu bisa di percantik dengan cara yang sangat sederhana, emang bisa ya bro? ya sangat bisa sekali, caranya gimana bro? di suntik silikon atau di tambal pakai apa pantatuh? nggak di apa-apain, dibiarin aja nanti juga cantik sendiri tuh pantat, namun apabila anda telah melaksanakan persyaratan-persyaratanya, waduh ada persyaratanya ya bro.. kaya daftar sekolah saja, bukan gitu maksud saya, jadi gimana bro?  udah deh pusing jawabnya. Baca terus saja biar puas.

Ingin punya pantat seksi?

Ingin punya pantat seksi, setiap wanita bahkan pria sekalipun pasti menginginkan agar pantatnya ideal, tidak terlalu lebar juga tidak terlalu lepet, karena pantat yang indah sangat penting sekali bahkan menjadi identitas si empuhnya, kok gitu sih, anda mungkin pernah mendengar sebutan si ratu semok, nah itu dia yang saya maksud bisa menjadi identitas si empunya, ada juga yang di sebut, katanya “itu yang pantatnya sebesar tampah”, mungkin anda kurang suka dengan sebutan itu apalagi dengan sebutan itu tuh “yang pantatnya lepet“. Pasti ngga suka, dan lebih suka dengan sebutan, itu tuh“ yang pantatnya bahenol “, pasti deh suka di sebut si pantat bahenol, namun lain lagi untuk sebutan laki-laki, kira-kira apa ya.. sebutan masalah pantat untuk laki-laki ? kayaknya belum pernah denger tuh. Ada juga mungkin gini itu tuh “si yang ngga ada pantatnya” waduh kacau nih kalau di terusin.. udah deh yang penting ketika anda ingin mendapat julukan si pantat indah memang tidak mudah untuk mendapatkanya sebutanya, sebelum memang benar-benar pantatnya indah.

Pada hari ini, bagi anda yang mempunyai pantat yang tidak enak di pandang mata, inilah kesempatanya, karena pada hari ini juga saya akan berikan tips agar pantat anda menjadi cantik, ini adalah bukan pengobatan apalagi operasi pantat atau tambal pantat, semua itu salah! akan tetapi pantat anda bisa terbentuk indah padat dan berisi secara alami, tanpa zat kimia apapun, apakah bisa?

Saya jawab dengan tegas, bisa! tapi sebelumnya saya berpesan, apabila anda sudah mempunyai pantat yang indah, tolong tuh pantat di jaga, jangan di biarkan terlihat kemane-mane, waduh ya nggak bisalah pasti terlihat, emang mau di tutup pake tampah, supaya nggak terlihat, ngga gitu kale.. maksudnya jangan sengaja di pamer-pamerin, karena bahaya, bisa mengundang kejahatan! okelah kalau begitu.

Udah dong bicaranya, cepet kasih tau apasih resepnya agar pantat bisa cantik padat dan berisi?

Baca Juga:

Ini dia cara mempercantik bagian tubuh wanita yang sering di pandang

Sebetulnya mudah saja kalau ingin pantatmu cantik padat dan berisi yaitu dengan sering mengkonsumsi makanan yang nanti saya sebutkan satu persatu di bawah ini, kenapa saya sebut dengan sering mengkonsumsi bukan banyak mengkonsumsi, karena jelas sangat berbeda kalau banyak mengkonsumsi berarti sekali makan kadarnya banyak, karena terlalu banyak kadarnya maka akan berisiko buruk pada kesehatan  tubuh anda, tapi kalau sering mengkonsumsi berarti sekali makan kadarnya sedikit namun sering dan kemungkinan besar tidak berisiko. Ya udahlah terserah pendapat ente sajalah. Yang penting cepet dong resepnya apa?

Inilah makanan yang bisa membuat pantat anda padat dan berisi

1. Kentang
Tahukah anda bahwa kentang bisa membuat pantat kamu kamu jadi lebar ? sebagi penyeimbang sehatnya, kentang juga mengandung kalium dan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh dan yang penting kentang sangat mudah di temiui juga ada bonusnya, apaan tuh.. bonusnya udah pasti murah meriah.

2. Ikan Tuna
Tuna berisi protein dan lemak, dua nutrisi ini baik untuk membentuk pantamu semakin seksi ikan tuna juga mudah di cari banyak di jual di pasar-pasar, ya iyalah di pasar masa di toko bangunan.

3. Telur dan dada ayam
Telur dan dada ayam tanpa lemak, sangatlah baik untuk membuat pantatmu jadi lebar dan kencang. Itulah sebabnya mereka yang sedang dalam program membentuk badan seksi disarankan untuk makan telur dan dada ayam tanpa lemak sebagai menu makanan mereka. Siap bro.. emang saya suka sekali sama telur dan dada ayam.

4. Buah kering
Meskipun bentuknya kecil. Ternyata buah kering sangatlah bermanfaat untuk mendukung program pembentukan pantat seksi, makanlah segenggam kismis atau buah kering lainya untuk mendukung program tersebut.

5. Alpukat
Selain serat, kalium, dan vitamin, alpukat juga mengandung lemak sehat, sehingga makan alpukat bisa membesarkan pantatmu secara alami. Alpukat yang harus anda makan ada yang hijau dan ada yang merah terserah tergantung selera.

Gimana bro, udah puas? apakah anda percaya dengan makanan itu, bisa mempercantik bagian tubuh wanita yang sering di pandang (pantat), mungkin bagi saya agak ragu ya... emang nggak ada cara laen bro.. waduh untuk sementara ini kayaknya belum ada bro udah deh apa salahnya kalau di coba dulu, kalau memang tidak bisa baru boleh deh comentar.. okey deh ntar saya coba dulu ya.. nah gitu deh. Selamat mencoba semoga berhasil.

Awas! jangan mengonsumsi secara berlebihan, karena segala sesuatu apabila berlebihan tidak bagus, dan alih-alih ingin pantat bahenol malah jadi sebaliknya lepet.

Semoga artikel yang saya beri judul cara mempercantik bagian tubuh wanita yang sering di pandang bermanfaat dan berguna.

Cara Mempercantik Bagian Tubuh Wanita Yang Sering di Pandang Rating: 4.5 Posted By: Arwana Pratama

0 komentar:

Post a Comment

 
Advertisement