Racikan Alami Penghilang Bau Badan, Antik!

LingkaranIlmu.com – Salah satu yang menyebabkan anda tidak percaya diri adalah bau badan atau badanya bau, akibat dari efek kringat yang keluar dari badan, lantas apa yang bisa menyebabkan keringat itu bau ? ingin tahu yuk ikuti terus.


penghilang bau badan

Penyebab bau badan

Penyebabnya adalah sangat berpariatif, tapi bau badan pada umumnya di sebabkan karena makanan yang di konsumsi dan juga yang di sebabkan karena penyakit tertentu.

Biasanya setiap orang akan menyebarkan bau keringat yang berbeda-beda, itu semua tergantung apa dan berapa banyak makanan yang di konsumsinya. Ingin tahu baunya seperti apa ?

Yuk.. kita endus sendiri pada bagian ketiak kamu dan perhatikan habis makan apa dan berapa banyak, pasti ketahuan tuh baunya seperti apa. Ini juga sebahagian dari penelitian kecil-kecilan bro... ya kan..
Gimana bro ... udah di endus belum ? kira-kira baunya macam apa bro.. ?

Setelah tahu baunya seperti apa, maka anda bisa menentukan dan mengambil pelajaran dari bau badan dan makanan, tinggal anda yang menentukan ingin bau keringatnya seperti apa dan konsumsilah makanan apa ?. Gampang kan bro...

Ketek sendiri juga bau
 
Tapi aneh bro, setiap orang pasti merasakan hal yang sama ! apakah itu ? yaitu ketika mencium bau badanya sendiri mereka seolah-olah menikmati dan walaupun bau.. masih terus saja di endus-endus, tapi giliran mencium bau yang berasal dari bau keringat orang lain, pasti akan lari terbirit- birit. Ingin tahu alasanya apa ?

Ya, itulah bro.. kalau badan sendiri tidak di sayang lantas siapa yang mau menyayangi... !? kalau sudah tidak mau mencium bau badanya sendiri, mana mungkin orang lain mau mengendusnya. Intinya bro.. sayangilah dirimu sendiri walau apapun keadaanya dan air laut sudah asin dari sananya bro... terimalah keadaan yang ada.

Sebetulnya orang yang selalu menerima yang paling bahagia di dunia ini dari pada orang yang selalu tidak teriama, mereka akan selalu sakit hati dan cepat tua.

Berdasarkan penelitian, bau badan yang di sebabkan oleh keringat. jangan khawatir ! selama ini belum ada yang sampai meninggal.

Bro... jangan aneh-aneh bikin artikelnya... ! masa lantaran bau keringat meninggal...

Ya.. memang buktinya belum ada kan... kalaupun ada itu akan menjadi berita heboh. Tapi setidaknya bau badan pasti akan ada dampak dan efek, Ingin tahu dampaknya seperti apa ? yuk ikuti terus.

Dampak dari bau badan yang anda sebarkan di antaranya sebagai berikut :

Dampak negatif bau keringat
  • Di jauhi orang normal (yang nggak normal tidak menjauh)
  • Membuat orang lain menahan nafas panjang-panjang.
  • Membuat orang lain tidak fokus ketika di sampingnya.
  • Di jauhi pacar.
  • Membuat gelisah orang lain.
  • Membuat orang ingin cepat berlalu dari anda.
Nah itulah di antaranya dampak bau keringat dan masih banyak lagi namun tidak bisa saya sebut satu persatu, kalau anda ingin tahu dampaknya lebih banyak lag.. silakan anda bisa membayangkan sendiri.

Bau keringat memang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari baik yang bersangkutan ataupun orang lain.

Jarang mandi biang kerok

Selain bau keringat yang di sebabkan oleh makanan dan penyakit dalam, ada juga yang disebab oleh karena jarang mandi !

Berbagai macam orang melakukan mandi, ada yang satu kali sehari, ada yang dua kali sehari dan ada juga yang tiga kali bahkan lebih, dan yang paling keren ada juga orang yang mandinya seminggu sekali bahkan tidak pernah mandi ada juga yaitu orang gilaaa.

Tapi jangan salah paham dulu bro..  maksud saya orang itu normal atau tidak dalam kondisi sakit misalnya..

Tapi ada juga di negara-negara yang ada musim dinginya biasanya mandi sangat jarang karena dingin, dan begitu juga saking dinginya keringat jarang keluar.

Kebisaan mandi sehari dua atau tiga kali sehari akan mengurangi dampak bau badan, anda akan selalu tampil fresh  dalam menjalankan rutinitas sehari dua puluh empat jam.

Tidak perlu mandi berkali-kali
 
Namun bagi anda yang super sibuk yang ingin tampil fresh atau segar, anda tidak perlu mandi dua atau tiga kali sehari pasti banyak waktu yang tersita karena mandi. Ingin tahu solusi apa agar anda selalu segar dan tidak bau keringat ?

Biasanya untuk menghilangkan bau badan atau keringat yang anda tahu mungkin hanya pewangi yang banyak di jual di toko dan sudah siap pakai, namun kelemahanya adalah ketika keringat bercampur dengan pewangi itu... bau badan anda semakain tidak mengenakan bahkan lebih parah baunya dari sebelum anda memakai pewangi itu. Ingin pewangi yang benar-benar harum sepenjang hari ?

Solusinya ramuan alami ini !

Ini adalah solusinya.. yaitu pewangi alami untuk menghilangkan bau badan akibat keringat, yang bisa anda gunakan sehari-hari dan tidak ada efek samping ! ingin tahu apa saja racikanya ? yuk kita intip yang satu ini.

Anda bisa menggunakan salah satu tips racikan ini :

Tea tree oil
Oleskan campuran dua tetes tea treeoil dengan dua sendok makan air. Ini karena tea tree oil mengandung antiseptik dan antibakteri alami. Selain itu, minyak ini juga menawarkan aroma yang segar hingga sangat sesuai sebagai penghilang bau badan secara alami.

Minyak esensial (esensial oil)
Oleskan beberapa tetes minyak esensial seperti lavender dan pepermint pada ketiak. Minyak ini dapat membunh bakteri dan menyegarkan aroma tubuh kamu sepenjang hari.

Minyak kelapa murni
Asam laurat dalam minyak kelapa menawarkan bantuan untk membasmi bakteri bau badan.

Beking soda dan lemon
Baking soda efektif menghilangkan bau badan karena mampu membunuh bakteri sekaligus menyerap kelembaban. Ketika digunakan bersama lemon, maka dapat berfungsi sebagai penghilang bau badan secara alami.

Cuka apel

Tuangkan sedikit cuka apel pada kapas dan oleskan pada ketiak. Cuka apel juga mengandung antibakteri alami sekaligus mampu menyeimbangkan kadar ph kulit. Cuka apel bekerja sebagai antipepirant dengan mengontrol produksi keringat berlebihan.

Nah itu semua adalah ramuan yang layak anda coba ! bandingkan hasilnya .. ! harga bukan alasan untuk tidak mencoba kalua anda ingin fresh dan wangi.

Badan bau harum bisa sukses

Dan setelah bau badan anda berubah menjadi wangi atau paling tidak, tidak berbau anda akan menjalankan rutinitas pasti akan melenggang dengan percaya diri, dengan percaya diri segala usaha anda pasti akan sangat mudah anda jalani, semoga usaha anda berhasil sesuai yang di harapkan.

Apalagi bagi anda seorang pegawai kantor, karyawan, pengusaha, dan lain sebagainya dan  yang kerjanya selalu berhadapan dengan orang banyak maka sangat perlu mencoba racikan ini.

Waduh maaf bro.. kayaknya saya cukupkan samapai sini dulu, apabila ada kata-kata yang salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.. ini hanya fiktif belaka.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Semoga artikel yang saya tulis ini berjudul Racikan Alami Penghilang Bau Badan, Antik ! bermanfaat dan berguna.

Racikan Alami Penghilang Bau Badan, Antik! Rating: 4.5 Posted By: Lingkaran Ilmu

0 komentar:

Post a Comment

 
Advertisement