Cara Menghilangkan Kecanduan Obat Toko Paling Ampuh

Lingkaranilmu.com – Sakit kepala, sakit gigi, rematik dan sakit-sakit yang lainya jangan di biasakan mengonsumsi obat toko yang banyak mengandung zat kimia, beralihlah dengan obat alami !
Kebiasaan ketika sakit mengkonsumsi obat toko, bisa menimbulkan dampak kecanduan yang sangat fatal dan apabila di biarkan saja maka sudah barang pasti akan mengganggu pada kesehatan tubuh yang lainya.

cara menghilangkan kecanduan obat toko


Kronologis kenapa kecanduan!

Bermula dari minum satu tablet atau satu kapsul yang memang dirasakanya adalah langsung hilang rasa sakit itu dan bukan hanya sekadar hilang rasa sakitnya saja tetapi akan membuat play, seperti menambah gairah atau semangat ketika mengerjakan sesuatu (seperti layaknya doping), apakah anda pernah merasakan itu ?

Setelah reaksi obat itu hilang maka rasa sakit itu akan muncul lagi dan minum obat lagi, setelah beberapa hari memang rasa sakit itu hilang. Kemungkinan.. memang sudah waktunya rasa sakit itu hilang hanya saja tidak merasakan sakit karena asupan obat tadi.

Pernah minum sekali bisa berkali-kali

Nah ... yang menjadi masalah adalah dampak dari minum obat toko tersebut mulai pertama kali minum akan (pernah merasakan), maka suatu ketika pada saat badan terasa lesu kurang bergairah maka akan cari cara untuk menghilangkan rasa lesu itu dan akan teringat atau terbayang efek dari pada minum obat toko, maka akan tergoda minum lagi padahal tidak sedang merasakan sakit namun hanya lesuh biasa. (intinya minum obat toko di niatkan untuk menambah gairah semangat menjalankan aktifitas).

Dan itu tersbut akan terus di lkukakan, semacam vitamin untuk penambah semangat. Namun ini yang di konsumsi obat sakit lepala bukan vitamin !

Mungkin hal ini banyak di alami oleh orang-orang di sekitar kamu atau bahkan oleh kamu sendiri !
Yang sangat miris adalah jumlah pil yang di konsumsi sangat banyak dan sudah berjalan bertahun-tahun.

Segeralah lakukan sesuatu sebelum berdampak buruk pada bagian tubuh anda yang lainya !

Dampak buruk kecanduan obat toko

Sehari 40 sampai 50 pil
Akibatnya adalah kalau tidak minum obat dalam hitungan jam maka seluruh badan akan tersa sakit, kurang bersemangat, tidak bergairah, letih lesu dan lain sebagainya, biasanya orang tersebut mampu meminum obat sampai puluhan butir pil dalam sehari.

Pil serasa tidak berasa sama sekali

Itu baru dampak yang langsung akan timbul setelah beberapa waktu menkonsumsi obat toko, namun apabila sudah setengah jalan.. keparahan itu akan bertambah, dan ketika merasakan sakit kepala yang sangat berat, yang biasanya minum obat tersebut akan hilang rasa sakit kepalanya, tapi pil-pil itu akan tidak berarati apa-apa dan sakit kepala semakin menjadi-jadi. Bingung deh jadinya ...

Serangan penyakit pada anggauta tubuh lainya

Dan itu baru dampak pertengahan adapun dampak yang paling memberatkan biasanya akan menyerang jantung, bisa strok dan komplikasi yang sangat hebat.

Dan dampak yang terakhir bisa menyebabkan kematian.

Lantas langkah apa yang harus di lakukan untuk menghilangkan kecanduan tersebut ?

Niat sungguh-sungguh

Kalau berniat ingin lepas dari kecanduan karena obat toko.. saya pikir itu sangat mudah, namun kebanyakan orang hanya ingin di mulut saja.. tapi tidak kuasa untuk menjalankanya. Ingin tahu caranya seperti apa ? yuk ikut.

Cara menghilangkan kecanduan obat toko
  • Kurangi jumlah pil yang biasa di minum setiap hari, dari yang sepuluh pil menjadi satu pil saja (kurangi terus secara bertahap).
  • Biasakan olah raga pagi dan sore.
  • Menambah waktu istirahat dalam hal ini istirahat yang paling baik adalah tidur.
  • Perbanyaklah minum air mineral menjadi tiga kali lipat yang biasa di minum setiap hari.
  • Sekali-kali minum air hangat bisa dua hari sekali atau sehari sekali.
  • Mengerjakan pekerjaan dengan santai tidak perlu terburu-buru.
Itulah cara untuk menghilangkan kecanduan obat toko, sangat mudah bukan ?.

Kecanduan obat toko bisa menyebabkan penyakit komplikasi dan berisiko tinggi, segeralah berusaha sembuh dengan cara di atas tersebut.

Apabila dengan cara tersebut di atas masih belum sempurna, maka di sarankan anda mengkonsumsi makanan alami di bawah ini :

Alam telah menyediakan beberapa obat alami yang mampu menghilangkan rasa nyeri tersebut, layaknya obat kimia yang biasa kamu konsumsi, namun tidak ada efek samping sama sekali !

Melansir dari boldsky, berikut ini merupakan deretan bahan alami penghilang rasa sakit.

Sangat cocok untuk menyembuhkan kecanduan obat toko yang kronis, sebagai pengganti selagi menjalankan terapi.

Ini obat alami penghilang rasa sakit

Kunyit
Kunyit ini sangat umum banyak yang tahu bentuknya, kunyit secara umum rempah-rempahan yang memilki sifat anti inflamasi yang cukup efektif. Pada dasarnya kunyit bermanfaat untuk menyembuhkan nyeri otot dan sendi. Kurkumin yang terkandung dalam kunyit mampu menyembuhkan peradangan dan terkadang memperlambat pembekuan darah.

Anda bisa meminum dengan mencampurkan madu dengan telor, yang terbaik adalah kunir yang di racik sendiri dan dari kebun langsung. Selamat mencoba !

Bawang putih
Bawang putih mengandung antioksidan sekaligus memiliki sifat anti-peradangan. Bila di konsumsi dalam bentuk mentah, bawang putih bekerja secara ampuh menghilangkan rasa sakit karena radang sendi dan rasa nyeri. Bawang putih juga ampuh menghilangkan rasa nyeri karena sakit gigi.

Anda bisa mencoba dengan memakan dua atau tiga siung bawang putih ketika sedang mersakan sakit, bisa juga di ambil airnya untuk di teteskan pada gigi yang sakit.

Cengkeh
Sakit gigi menyerang ? kamu bisa mengusirnya dengan minyak cengkeh. Caranya kamu bisa mengoleskan sedikit minyak cengkeh pada kapas dan meletakanya pada gigi yang sakit. Jika tak punya minyak cengkeh, kamu bisa mngunyah beberapa batang cengkeh, dengan menggunakan gigi yang sakit.

Kemangi
Daun yang memilik aroma yang khas ini memiliki sifat anti peradangan sekaligus anti jamur.kamu bisa menggunakan minyak daun kemangi untuk mengobati sakit telinga, hanya beberapa tetes minyak daun kemangi akan membantu mengurangi rasa sakit yang menyiksa.

Makanan manis
Beberapapenelitian telah menunjukan bahwa mengonsumsi makanan manis seperti kue, cokelat, atau es krim dapat mengurangi rasa nyeri. Bahkan hanya dengan aroma manis dari sederatan makanan manis tersebut dapat meringankan rasa sakit yang menyebalkan.

Dan apabila semua terapi tidak juga membuahkan hasil dan tetap saja kecanduan obat toko, maka segeralah bawa ke dokter untuk di berikan obat yang khusus.

Tekadlah bahwa segala penyakit pasti ada obatnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:
Semoga artikel ini yang berjudul Cara menghilangkan kecanduan obat toko paling ampuh ! bermanfaat dan berguna.

Mohon maaf apabila ada penulisan yang salah di sengaja ataupun tidak di sengaja, harap maklum karena manusia tempatnya lalai dan salah. Terima kasih anda telah membaca artikel ini.
Advertisement

Masukan Email Anda agar dapat kiriman artikel kesehatan gratis langsung ke Email Anda:

0 Response to "Cara Menghilangkan Kecanduan Obat Toko Paling Ampuh"

Post a Comment