Cara Dan Resep Awet Muda Plus Awet Umur Terbaru

Lingkranilmu.com – Sementara banyak orang yang menginginkan awet muda, tapi ada juga lho.. yang tidak ingin awet muda! ingin tahu sebabnya? yuk ikuti artikel ini.

Ingin cepat tua

Dia juga tidak menghendaki cepat tua dan tidak menghendaki awet muda, orang yang berprinsip inilah yang paling baik, karena dia tidak banyak berfikir, bisa jadi orang inilah yang awet muda di bandingkan dengan orang yang selalu berfikir mencari cara agar awet muda !. justru dengan banyak berfikir inilah yang akan menyebabkan anda cepat tua. betul nggak bro.. ?

Semua orang pada jaman sekarang untuk menjaga kesehatan tubuhnya selalu di kaitkan dengan gaya hidup atau pola makan. sebenarnya betulkah itu ?

cara dan resep awet muda


Teori-teori

Yuk kita ikuti teori ini.. dari jaman dahulu yang namanya sakit atau awet muda sudah pasti ada dan mungkin tidak jauh berbeda dengan zaman sekarang pola makan dan berfikir menjadi siklus kehidupan manusia yang dapat merubah, di samping pengenalan pola makan juga cara berfikir yang semakin kesini sangat komplek maka perubahan itu akan terus berjalan seiring waktu.

Manfaat kehidupan yang sangat pendek bagi usia manusia pada zaman sekarang di banding dengan alam otomatis manusia akan berfikir fragmatis untuk mencapai apa yang di inginkan, antara alam dan umur manusia inilah yang menjadikan kita cepat tua.

Artinya awet muda bagi sebagian orang sangat penting walaupun umur terbatas di bandingkan alam yang ada, untuk mencapai itu semua otomatis pula manusia pinginya yang singkat-singkat karena berpacu dengan waktu agar bisa mengalami sebelum meninggal.

Inilah yang di maksud dengan awet muda yang di inginkan terkadang tidak terwujud dan sebaliknya awet muda yang tidak di inginkan terkadang wujud dengan sendirinya dengan kondisi alami.

Maka orangpun beramai-ramai mencari solusi yang alami, namun perlu anda ketahui bahwa alami itu terletak bukan saja pada makanan atau gaya hidup melainkan mencakup segala hal.

Gaya hidup alami yang sebagian besar manusia merasakan, saya kira sudah cukup menjadikan anda awet muda.

Makanan dari planet lain

Segala makanan yang adapun saya kira bersumber dari alam ini dan tidak ada yang dari planet selain planet bumi.

Namun kenapa ada perbedaan makanan yang baik dan buruk, itulah pengetahuan sangat di perlukan untuk menerapkan makanan apa saja yang layak anda konsumsi dalam hal yang di perlukan.

Di antaranya apabila anda ingin awet muda maka berdasarkan penelitian oleh para ilmuwan yang mendekati dengan hal-hal awet muda seperti ini :

Hal-hal penyebab cepat tua

Berpikr terlalu lama
Kebiasaan berfikir yang sangat lama adalah salah satu penyebab anda mudah cepat tua, apalgi menemukan kebuntuan.

Kerja terlalu berat dan di paksakan
Biasanya dalam kerja, kebanyakan orang mengejar target dan tidak di perhitungkan terlebih dahulu sehingga pada waktunya menjalankanya terburu-buru, tegang dan lain sebagainya.

Terkena paparan sinar matahari pada siang hari
Cahaya matahari memang sangat bagus untuk kesehatan apabila di waktu pagi, namun ketika terik matahri di siang hari akan menjadikan anda cepat tua.

Sering kena debu jalanan
Debu jalanan yang menempel pada kulit muka bisa menyebabkan keriput, cuci muka setelah bepergian beberapa menit kemudian.

Terlalu sering tersenyum
Tersenyum karena bahagia adalah sangat baik namun apabila tersenyumnya seolah di paksakan maka akan berdampak pada kulit sekitar wajah (cepet keriput).

Tertawa yang berlebihan
Ketika melihat sesuatu yang lucu biasanya akan ketawa adalah bagus namun ketika berlebihan maka akan berdampak pada tubuh anda.

Menahan tawa
Sesuatu yang lucu memang layak untuk tertawa atau tersenyum, tapi juga ketika menahan ketawa itu juga bisa menyebabkan anda cepat tua.

Jarang mandi
Bagi orang yang malas untuk mandi biasanya kulit akan cepat keriput karena bekas keringat yang tidak di bersihkan.

Terlalu sering di ruangan ber AC
Apabila sering di dalam ruangan ber Ac dalam kurun jangka waktu yang cukup lama maka akan menyebabkan kekriputan pada kulit.

Metode agar awet muda

Dan ini beberapa hal yang menyebabkan anda bisa kelihatan awet muda, sedikitnya kulit anda menjadi segar dan seperti muda. Kenapa saya sebutkan terlihat awet muda atau seperti awet muda ? ingin tahu ? yuk ikut.

Kulit tubuh memang bisa membohongi orang yang melihatnya seperti muda dan terlihat muda namun umur tetap saja berjalan seadanya (semestinya). Makanya saya sebut sepert atau terlihat paham maksud saya bro.....

Untuk menjadikan anda seperti tampak muda ada beberapa hal yang wajib anda tahu, ini adalah yang bisa anda awet muda di antaranya :

Menjalankan hidup dengan riang dan gembira, menerima apa adanya, mandi tiga kali sehari, makan tiga kali sehari, beab tiga kali sehari, banyak minum air mineral, hidup normal.

Baca Juga: Tips Kecantikan Dengan Minyak Zaitun

Makanan yang bisa kamu awet muda

Adapun makanan atau apa saja yang harus di konsumsi agar tetap terlihat awet muda, ini dia yang di lansir dari naturalalternativeremedy.com berikut bisa membantu anda awet muda.

Jahe
Tanaman herbal dari jahe memeang kaya akan kandungan anti-oksidatif, yaitu komponen yang meningkatkan sirkulasi darah, serta mengurangi peradangan. Karena itu bagi kamu yang ingin awet muda, jahe tersebut mampu menjawab problem anda.

Bawang putih
Bawang putih cukup terkenal sebagai makanan yang mampu melawan bakteri dan virus. Beberapa manfaat yang kamu peroleh dari bawang putih adalah mengurangi kadar kolestrol dan mampu menurunkan tekanan darah.
Beberapa penelitian telah menunjukan bahwa bawang putih mampu memperkuat ingatan seseorang, terutama mereka yang telah berusia lanjut.

Cegnkeh
Rempah yang sangat mudah kamu temukan di rumah ini ternyata memainkan peran untuk membuat kamu awet muda. Rempah yang satu ini, berfungsi meringankan nyri tubuh seperti nyeri otot dan nyeri pada gigi. Ini karena cengkeh memiliki sifat anti inflamasi dan antioksidan.

Akar wangi
Tak jauh berbeda dengan cengkeh, akar wangi juga memeliki sifat anti inflamasi dan juga kaya akan antioksidan. Akar wangi telah terbukti mampu menjaga kulit dari paparan ultraviolet yang berbahaya bagi kulit, akarwangi mengandung glycyrrhizin asam glycyrrhetinic, dan liquiritins.

Awet umur
Sementara ini penelitian baru ada sebatas agar supaya awet muda dan belum ada penelitian yang bisa mengawetkan umur, karena waktu selalu berjalan dan umur semakin berkurang, semakin bertambah umur semakin berkurang jatah hidup. Iyakan bro.... itukan ilmu pasti dan tidak bisa di cegah.

Awet muda yang anda milki harus di barengi dengan kebaikan-kebaikan, percuma awet muda kalau untuk merugikan orang lain, mendingan stop saja ! okey bro....

Artikel ini hanya untuk di baca oleh kamu-kamu yang baik-baik saja dan tidak di izinkan di baca untuk kepentingan yang merugikan orang lain.

Semoga artikel yang berjudul Cara Dan Resep Awet Muda Plus Awet Umur Terbaru ! bermanfaat dan berguna.

Cara Dan Resep Awet Muda Plus Awet Umur Terbaru Rating: 4.5 Posted By: Lingkaran Ilmu

0 komentar:

Post a Comment

 
Advertisement